Powered By Blogger

Jumat, 25 November 2011

[Picture] TaeLli *Part I*

ok.. kali ini saya akan berbagi foto foto TaeLli, pada tau TaeLli kan?? itu loh.. nama couplenya TaeMin SHINee dan SuLli F(x).. ok deh dari pada bikin runyem mending langsung kita liat fotonya.. cekidot..
oh iya ini foto editan, tapi bukan saya yang edit tapi teman saya namanya "why" :)

 
cie.. si SuLli ngelirik ke TaeMin.. *kan di edit*


lah.. ini kebalikan nya, sekarang TaeMin yang ngelirik ke SuLli


idih.. serasi banget sih mereka.. mana baju sama merah..


Selca TaeLli :*


saya suka banget sama foto ini :)


kira kira ini tempatnya sama ngga ya? *ga keliat kalo di edit*


You are very cute >.<



Cocok banget ya.. sang bos dan sekertarisnya :D


kyyaa.. ini bener bener keluarga yang lucu, TaeMin appa SuLli eomma Yeogeun jadi anak nya..


aduh mereka berdua cute banget yah~..


Ok deh sekian foto foto TaeLli dari saya.. nanti kapan kapan akan saya share yang Part II ;)
coment yaw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar